1 Desember 2011

ARTIKEL: FAME Menyihir Pengunjung JAKOFEST NMA 2011

 Alex Tan New Hair

Penampilan boyband FAME menyihir pengunjung Jakarta Korean Festival NMA 2011 di JCC Senayan Kamis, 1 Desember 2011. Dengan gerakan yang sensasional boyband yang terdiri dari Xing, Alex, Thomas, Xander, NC, Val, dan JJ itu membuat pengunjung terkesima. Festival korean style yang termasuk pertama kali di Indonesia ini, makin meriah dengan single 123456789 milik FAME. Gerakan yang seragam, mereka membuat penonton depan panggung berdecak kagum.


Ada juga yang terbengong-bengong melihat penampilan FAME, dan mereka seakan tersihir oleh pesona FAME yang luar biasa. Apalagi personel FAME terlihat seperti benar-benar artis korea yang berwajah asian look. “Kami ingin mendukung Jakofest NMA 2011 dengan penampilan kami yang terbaik,” terang Xing.

“Walau kiblat penampilan kami dari Korea, tetapi jiwa kami tetap Indonesia, karena kami orang sini asli. Kami juga ingin memberikan yang terbaik bagi dunia musik tanah air,” ujar Jeje. Karena itulah, mereka ingin terus eksis dan menanjak seperti judul single mereka yang diawali dari angka satu, dan beranjak ke level 9.www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

FOLLOW US - @FAMOUSBJM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar