31 Januari 2012

PROJECT VALENTINE UNTUK FAME!

1. Famous, Gambar atau lukis ucapan “Happy Valentine” ke FAME atau MF favorite kalian. Bisa hasil gambar kalian sendiri atau editan komputer. Ucapan harus sekreatif dan seromantis mungkin. Boleh nge-gombal. 

2. Jangan lupa sertakan ID TWITTER kalian (@blablabla) di gambar itu. PENTING! Tujuannya agar MF tahu siapa yang mengirim.

3. Gambaran kalian tadi. di UPLOAD ke TWITTER dan MENTION ke @FamousBJM dengan hastag #ValentineFAME. Upload via lockerz, twitpic pic.twitter (via twitter web) atau apapun. CONTOH nya:


4. Pengiriman FOTO paling lambat tanggal 8 FEBRUARI 2012. Ditoleransi untuk yg mengirim tanggal 9 FEBRUARI sebelum jam 10.00 WITA.
 
5. Kabar baiknya 2 tercepat yg kirim foto ke kita (@FamousBJM) bakalan kita FOLLBACK!

6. PROJECT ini berlaku untuk semua FAMOUS. PROJECT serupa ada di FANBASE @FamousPKU @FAME_JATIM @famedepok sebagai dalang utama PROJECT ini.

7. Nama-nama yang sudah mengirimkan FOTO dan FOTO nya sudah kita terima akan di share di BLOG ini. Dan selalu kita UPDATE perkembangannya di Twitter.

8. Perlu diketahui! Kumpulan foto tsb akan kita jadikan VIDEO dan akan diserahkan ke FAME dalam bentuk CD! plus UPLOAD ke YOUTUBE!

9. Hanya menerima 1 foto per orang. TIDAK DISARANKAN mengirim 2 foto sekaligus. Jika memang ada 2 terpaksa akan kita SELEKSI.

10. Perlu diketahui! Semua ini kita bikin untuk FAMOUS yg ga bisa ikutan Gathering Valentine With FAME :) Ide bersama @FamousPKU @famedepok @FAME_JATIM. Diharakan semua famous berpartisipasi. Para admin yg belum tahu bisa bertanya ke kita

11. Bukan untuk apa-apa. Kita hanya ingin semua famous senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar