23 Mei 2012

[NEWS] FAME Syuting Video Clip Single 123456789

Credit : Kim Sadewa on Nagaswara.co.id

FAME Syuting Video Clip 123456789


Karena rating penampilan FAME di setiap televisi, membuat CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna mempercayakan kepada Maximum Ultimate Organizer untuk memproduksi video klip single 123456789 hari ini, Selasa (17/4).

Dengan konsep belenggu, dan perpaduan warna yang soft, tema ini diinteprestasikan secara berbeda sesuai karakter dan kondisi personel masing-masing FAME. Tetapi belenggu di sini bisa diartikan dengan pemahaman yang tidak sama. Karena itulah setiap personel, diberikan treatmen adegan yang berbeda.


Misalnya, dari terbelenggu rantai dan penjara sampai ke privacy diri sendiri yang terjerat oleh batasan-batasan norma yang diberikan oleh media. Kenapa konsep ini diterapkan? "Karena mampu memaparkan syair yang sesuai dalam single 123456789," terang Vanessa, assisten sutradara dari team Maximum ultimate Organizer.

"Namun walau dibelenggu sekeras apapun, mereka mampu melepaskan diri.
Selain bicara tentang cinta terbelenggu, juga bisa disimbolkan dengan sebuah kritik atau protes sosial," imbuhnya.

Adegan ada tujuh bagian, misalnya ada satu adegan Val, salah seorang personel yang terbelenggu oleh privacy digambarkan dengan seorang artis yang dikejar-kejar oleh paparazi. "Rasanya seru, seperti dikejar-kejar oleh paparazi sungguhan," ujar Val. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

Source Nagaswara
Terkait : Artikel terbaru FAME, berita FAME membuat video clip, FAME membuat video clip

1 komentar:

  1. If there's give in the stakes or the form, neither of them are doing their jobs correctly. Make sure that you don't end up with a look of patches by checking to see that the glitter falls all the way around the edges of a newly-painted area.

    Say we are laying out a simple home 30' x 45'; if
    the last dimension was forty feet instead of forty-five then the cross corner
    measurement would be fifty feet.

    my homepage - concrete

    BalasHapus