21 Juni 2012

[FACT] NC FAME's story about making FAME MV

Credit : @NC_FAME
TAKE OUT WITH FULL CREDIT


On 19th June 2012, NC FAME shared his experience to all NCious and Famous about shooting FAME MV on his Twitter. Wanna know his story? Enjoy this story below! Repost from NC's tweets.


hari pertama aku shooting buat scene aku 'INTROGASI' :D dari jam 8 malam sampai jam 10 malam @.@ #FAMEmv
aku dapet acting yang harus songong gitu muka nya :D dan disuruh ngobrak ngabrik meja! sampai tangan berdarah ke gesek mesin ketik @.@
Aku juga di arahin gaya nya sampai naik ke meja hahaha dan saat itu ko xing bilang 'itu bukan NC banget' --.-- lol hahahaha #FAMEmv
dan selama 2 jam itu, aku harus ulang-ulang terus adegan nya,karena harus ambil gambar dari beberapa sudut :D abis itu aku istirahat dulu karena harus gantian sama yang lain :)
Kira kira jam 1 pagi, aku mulai shooting lagi.kali ini adegan nya adegan banting-banting meja hahaha nah ini nih adegan yg pada bkin NCious bingung :P
Saking semangatnya 1 cincin patah! 1 cincin terlempar entah dimana @.@ baju robek LOL hahaha tapi ini belum seberapa :D
Abis adegan banting selesai, aku ngambil gambar di pojok ruangan, sama yang kaya di behind the scene :D dari duduk disuruh berdiri dan itu di ulang-ulang :D jadi kaya lift :P
Nah ini dia nih adegan yang paling susah buat aku :D aku disuruh tiduran di lantai pabrik yang debu nya bejubel @.@ #FAMEmv
pas di suruh tiduran di pabrik nya itu, aku diem. Muka datar. Plus nelen ludah. Itu kotor nya ga ada obat loh NCious @.@ #FAMEmv
bisa bayangkan kan pabrik nya kaya apa @.@ pabrik makanan pun juga pasti ada debu nya. Apalagi ini pabrik bangunan.tp mau ga mau harus tetap profesional :D #FAMEmv
Akhirnya aku tiduran di pabrik itu huaaa dan adegan nya, aku disuruh buat lempar-lemparin kertas yg ada di lantai pabrik nya itu :D #FAMEmv
buat informasi, kertas-kertas yg di lantai pabrik itu, juga udah aku dan semua cameraman injak injak @.@ luar biasa! #FAMEmv
Akhirnya aku lempar-lemparin kertas itu dan adegan itu diulang-ulang karena kertas yang aku lempar, jatoh nya ke muka aku sendiri --.-- #FAMEmv
bisa di bayangin kan itu debu yang masuk ke mulut aku kaya apa. Ke mata aku kaya apa. Mana itu jam 1 pagi, aku uda mau tidur aja pas di lantai itu :P
dan adegan itu jadi adegan terakhir aku (ง˘▽˘)ง setelah itu aku selesai untuk scene 'INTROGASI' :D
dan pas liat MV nya,ternyata adegan itu ga ada --.-- dan hanya bisa dinikmati di Behind The Scene !! Ya Tuhannnnn (۳˚Д˚)۳ perjuangan men!!
Tapi benar-benar pembuatan MV ini ga bakal aku lupain! Kangen euy sama warga bandung!! Makasi yah buat @UltimateMaximum kerja keras semua nya terbayar!

-----------------------------

Terkait : cerita dibalik pembuatan MV FAME, cerita tentang MV FAME, pengalaman FAME syuting MV, pengalaman FAME di video klip 123456789, pengalaman NC FAME, cerita NC FAME tentang syuting FAME MV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar